Transformers (2007)

Kemaren nonton Transformers sama temen-temen kantor, Rio, Ibnu, Icha, dan Anto. Hohoho… keren abis!!! Detail 3D-nya mantab. Padahal udah nonton sama Eci sebelumnya. Hehehe jadi yang kemaren nonton yang kedua kalinya.

transformers_ticket.jpgTransformers mengangkat cerita lama seri kartun tv tahun 80-an. Dengan sedikit modifikasi dan perbaikan pada jalan cerita dan tokohnya, Michael Bay menyuguhkan dengan baik dengan menggunakan teknologi animasi 3D (CGI). Menurut IMDB, membutuhkan kira-kira 38 jam untuk merender 1 frame karakter robot. Selain itu untuk artistik film ini, dibuatlah beberapa model, yang salah satunya adalah bumblebee robot-mode setinggi 5,1 meter.

Buat gw film ini dan film korea yang kemaren baru gw tonton sama Icha yang judulnya The Host dan Restless semakin membuat gw melotot (bukan melek lagi) betapa buruknya film Indonesia yang makin banyak bikin film ber-genre horor.

Cerita lawas Transformers, Spider-man, dan yang lain bisa mereka daur-ulang dengan baik dengan menggunakan teknologi terkini. Anak-anak Indonesia bisa ga ya munculin lagi tokoh-tokoh seperti Gundala Putra Petir, Godam, atau Rama? Eh, baidewei, kita ga punya tokoh robot ya?

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Movie

5 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.