Iron Man

Dah lama ga ngeblog ni. Sudah 2 bulan, mayan lama juga ya. Ga punya topik untuk di-share mungkin itu salah satu yang bisa di jadikan alasan :D. Tapi setelah liat blognya Icha tentang semakin banyaknya film-film tentang superhero, gue inget tempo hari sempet nonton Iron Man sama Eci. Memang sudah rencana mau ditulis di blog, yah waktunya baru sempet sekarang, hehehe. Gue pikir dia ga suka film seperti ini, tapi ternyata dia pun terkagum-kagum sama efek visualnya.

Iron Man

Pantes aja, setelah di cek di IMDB, Industrial Light & Magic ikut berperan bikin efeknya, lihat aja sentuhan sebelumnya di Pirates of the Caribbean dan Transformers. Scene terbangnya terlihat sangat keren dan detail, terutama scene waktu kejar-kejaran dengan F-22. Ini menurut gue menyelamatkan jalan cerita yang ringan. Ringan karena menurut gue itu perdananya di box office, untuk memperkenalkan siapa Tony Stark dan Iron Man.

Ada berbau politik, banyak bercerita tentang senjata dan teroris. Bahkan, menurut IMDB, script awalnya ingin menampilkan tokoh musuh Iron Man, Mandarin, yang digambarkan sebagai teroris dari Indonesia. Andai saja itu jadi, mungkin Marvel akan mendatangi Imam Samudra sebagai referensi. Nice!!!

Tokoh Iron Man dulu gue tau dari teman SMA gue, Oki. Dia punya banyak buku komik dan nge-fan banget sama Iron Man. Tapi, gue ga tau banget tentang Iron Man, sejarahnya gimana, seperti apa Tony Stark itu, dan musuh-musuhnya. Dulu ga sempet baca-baca komik lain kecuali Spiderman ;). Setelah lama nunggu filmnya muncul, akhirnya ini jadi awal yang bagus untuk mengenal Iron Man.

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.