Warnet Pl@net Klender Jakarta Timur

Warnet Pl@netBelakangan ini temen-temen di Pl@net (Wendy, Valent, Ulil) minta gw supaya dateng maen-maen ke sana. Bukannya sombong atau kenapa, tapi gw emang blom ada waktu buat ke sana. Selain gw lg sibuk di kantor, tempatnya juga jauh dari kantor, dan gw juga kayaknya bakal nginep di sana. Maap ya, nanti gw bakal sempetin ke sana deh. Mudah-mudahan warnetnya tambah rame ya.

Masih ada anak-anak yang maen skate ga sih? Kita maen skate tengah malem lagi ok?

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Ngoprek

7 komentar

  1. bang luh kapan men ke distro gw entar gw ajarin deh, trik2
    baru kan skrng gw udah jaga di skatesope yg di medickal pd klapa,,,,,

    bang gw lupa no esia luh gw bagi dunk otre,,,,,

    nih no esia gw luh tlp gw ya 99381125

  2. Bro………………..

    Miss u so damn much…………………

    come here lah…..kembali ke pelukanku…halah wakakakakakakaka

    rip, walopun sibuk bgt sempetin lah maen2 ksini walopun cm sebentar….byk yg kangen ma elu dsini..hehehehhe

  3. iya bang sepi udah engga ada si kancut apa lg engga ada lo
    jujur bagi gw cuman 1 lo doang abang yg paling baek sejagat raya.
    bang setor muka ke ke sini sekali aja otre klo engga setor apa kek
    udah kya sopir ankot pake setor cuakakaka ^o^ cada bang piz,,,,,,,,,,,,

  4. wlah… ksini bang.. masih rame kok.. tambah rame lg..
    ahahhaahah
    dasar bang gendut…

    ntar maen skate lg dah pagi2..
    ehuheheuh

    mmuach

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.